oleh

Marshanda Dedikasikan Piala FFB untuk Sang Buah Hati

BANDUNG – Festival Film Bandung (FFB) yang ke-31 kembali digelar di Kota Bandung, tepatnya di pelataran Gedung Sate, Sabtu (24/11). Even tahunan yang disiarkan secara live oleh SCTV dan dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil ini, memperebutkan 21 nominasi salah satu diantaranya yaitu Pemeran Wanita Serial Televisi.

Marshanda, berhasil meraih predikat tersebut di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2018 lewat perannya pada serial Orang Ketiga. Artis cantik, model iklan dan penyanyi yang akrab disapa Caca, mengaku tidak punya perasaan untuk menang. Karena bagi dia, ada ataupun tidak award, bukan menjadi alasan untuk tidak berakting secara total.

Baca Juga:  Guys! 'Self Diagnosis' Kesehatan Jiwa Itu Bahaya, Marshanda Bilang Gini

“Perasaan saya senang banget, bersyukur banget, bahkan aku nggak berharap untuk menang, ini merupakan satu hal yang luar biasa. Karena kalau menang, rasanya nerveus banget sampai ngomong diatas panggung tadi juga ribet banget,” ungkap wanita kelahiran Agustus 1989 ini.

Shelly Sillviana/ Jabar Ekspres
Lewat perannya pada serial Aku Bukan Ustadz mengantarkan Eza Gionino memenangkan kategori Pemeran Pria Serial Televisi FFB 2018

Disinggung penghargaan tersebut, Caca mengungkapkan Piala kedua yang ia raih pada FFB didedikasikan untuk buah hatinya. “Piala ini saya dedikasikan untuk anak saya Sienna, karena dia satu alasan saya menjadi orang yang hebat dan paling luar biasa,” tambah Caca yang terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna peach.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga