Tim Biliar Siap Berlaga Di Porpemda XIV

SOREANG – Jelang Perhe­latan Pekan Olahraga Pe­merintah Daerah (Porpemda) XIV 2018 Tim Biliar Kabupa­ten Bandung bertekad akan memberikan hasil terbaik.

Budi Hermawan Manager tim billiar mengatakan, pi­haknya memperkenalkan atlit yang dipersiapkan dalam perhelatan olahraga taunan antar ASN tersebut kepada ketua Bapor, tim cabor lain.

”Ya saya perkenalkan dan meminta doa dari semua masyarakat kabupaten Bandung, supaya diberikan kelancaran dan sukses meraih harapan yang menjadi target,” jelas Budi saat ditemu di Kantor DPUPR Kabupaten Bandung di Soreang kemarin (22/11)

Menurutnya untuk menga­hadapi perhelatan porpem­da di karawang nanti, selama ini pihaknya bersama pelatih sudah mempersiapkan men­tal dan pisik semua atlit dengan rutin menggelar la­tihan dan try out.

”Setelah persiapan yang maksimal, kami optimis tim biliar bisa meraih prestasi medali emas pada porpem­da nanti,” akunya

Budi yang juga Kepala UPT Sapras PUPR wilayah Mar­gahayu menjelaskan, selain memperkenalkan tim ke­pada Bapor dan tim cabor lain. Pihaknya juga memper­kenalkan, meminta dorong­an kepada kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung.

”Secara struktural kedinasan PUPR beliau merupakan ata­san saya, sehingga wajar ka­lau kami meminta dorongan dan doa dari bapak kepala dinas PUPR,” katanya

Menanggapi hal tersebut, Agus Nuria Kepala Dinas PUPR kabupaten Bandung menga­takan dirinya sangat mendu­kung dan memberikan suport kepada semua tim khusus tim biliar yang akan bertan­ding di perhelatan porpem­da di karawang nanti.

”Ya pasti saya sangat men­dukung dan mensuport se­mua tim cabor yang akan bertanding pada perhelatan porpemda nanti. Semoga mereka semua diberi kese­hatan, kelancaran dan sukses maraih pretasi untuk mem­bawa nama baik kabupaten Bandung,” jelas Agus mela­lui sambungan telpon gen­ggamnya

Menurut Agus, dirinya ber­harap pada perhelatan por­pemda XIV tahun 2018 di kabupaten Karawang nanti kabupaten Bandung bisa meraih pretasi. Karena pada perhelatan sebelumnya, ka­bupaten Bandung merupa­kan juara umum porpemda 2017 lalu.

”Semoga bisa memperta­hankan gelar juara umum, minimalnya bertahan di tiga besar. Saya berpesan kepada semua kontingen untuk selalu menjaga sportipitas dalam pertandinga nanti,” pungkasnya (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan