Smartfren Dukung Kebutuhan Daring

Selain itu, Smartfren pun mengadakan workshop bagi para pengemudi transpor­tasi daring dari berbagai komunitas tersebut, di mana mereka diajak untuk menge­tahui keunggulan produk-produk Smartfren. Setiap pengemudi yang mampu mengajak temannya untuk membeli produk Smartfren, mereka akan mendapat ber­bagai diskon menarik.

”Kalau mereka mengajak temannya untuk memakai Smartfren dan beli produk kita, maka mereka dapet dis­kon sampai 10 persen dari setiap pembelian,” kata dia.

Ketua Panitia Jambore On­line Nasional, Faisal Nugraha menjelaskan, dipilihnya Kota Bandung sebagai tempat digelarnya Jambore Online Nasional yang pertama di Indonesia adalah lantaran antusias sangat ditunjukkan peserta. Selain itu, Bandung merupakan kota yang dinilai menjadi daya tarik masyara­kat.

”Kebetulan kita memilih Bandung sebagai lokasi per­tama Jambore Online Nasio­nal ini, tidak menutup kemun­gkinan kita akan roadshow ke kota-kota besar di Indo­nesia,” kata Faisal.

Dalam kegiatan jambore tersebut juga diisi dengan berbagai aktivitas, mulai dari Jalan Sehat (Funwalk) yang diikuti sebanyak 7 ribu peserta komunitas dan umum, zumba, Bakti Sosial (Baksos), Festival Kuliner dan game menarik lainnya. Selain itu, peserta berkesem­patan untuk mendapatkan door prize, termasuk 1 unit sepeda motor. (mg1/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan