Jangan Remehkan Tim Promosi PSIS

BANDUNG– Persib melakukan fokus ke pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-31 melawan tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (18/11). Laga yang harus dimanfaatkan Maung Bandung, dimana hasil laga PSM vs Persija yang digelar pada pekan yang sama bisa mempengaruhi nasib Persib akhir musim ini.

Penjaga gawang Persib M Natshir Mahbuby mengatakan timnya amat serius melakukan kebangkitan. Persiapan mengarah kepada perbaikan performa yang dianggap menurun saat ditekuk klub promosi PSMS pekan lalu.

“Yang pastinya lawan siapapun bukan hanya PSIS kita serius menghadapi setiap pertandingan,” kata Deden sapaan akrabnya ditemui di Si Jalak Harupat, dilansir simamaung.com, kemarin.

Deden tidak memandang PSIS sebagai tim promosi yang mudah dikalahkan. PSMS adalah contoh bukti bahwa Persib tampil keteteran melawan salah satu klub yang baru naik kasta.

Pemain bernomor punggung 1 itu mengingatkan bahwa setiap klub yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi berlipat dibanding menghadapi klub lainnya. Hal itu yang mesti diwaspadai dari PSIS yang punya trend baik di kandang akhir-akhir ini.

“Jangankan tim yang perlu poin. Tim yang seandainya biasa saja pun ketika melawan Persib dia punya motivasi lebih. Tidak bisa dikira kira kalau lawan Persib kadang mereka mainnya gini, lawan Persib spiritnya luar biasa, itu yang kita dan tim pelatih antisipasi,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan