Summarecon Sukses Pasarkan Rumah 800 Jutaan

BANDUNG – PT Summare­con Agung Tbk (Summarecon), melalui unit usahanya, Sum­marecon Bandung, kembali meraih hasil positif dalam penjualan produk propertinya di penghujung tahun 2018.

President Director Summa­recon, Adrianto P. Adhi men­gatakan, produk yang dipasarkan Summarecon Bandung ada­lah Cluster Dayana merupa­kan rumah dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan dan baru dilaunching pada Sabtu, 10 November 2018.

“Cluster Dayana merupakan salah satu wujud inovasi Sum­marecon untuk merespons kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal berkualitas dengan harga yang lebih ter­jangkau,’’ jelas Adhi dalam rilisnya yang diterima Jabar Ekspres kemarin. (10/11).

Menurutnya, Cluster Daya­na merupakan hunian com­pact dua lantai yang nyaman dan cocok untuk semua ka­langan. Sebab, menerapkan konsep ‘Rumah Adem’ yang menjadi ikon hunian Sum­marecon Bandung yang sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruang.

Selain itu, untu Lokasi sang­at strategis karena dekat dengan sekolah Al Azhar, dan juga memiliki fasilitas one gate system, Balai Warga (child­ren playground & function room), serta ruang terbuka publik lainnya.

’’ Cluster Dayana dalam dua tipe; yakni tipe Juwita yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan un­tuk lebar muka 6 meter dan kedalaman (panjang) 11 me­ter, serta tipe Jelita dengan harga mulai dari Rp 900 ju­taan untuk lebar muka 7 me­ter dan kedalaman (panjang) 11 meter,’’kata dia.

Dia memaparkan, pelun­curan hunian Dayana menda­pat sambutan dari masyarakat yang memesan. Hal ini menunjukan, bahwa Dayana adalah perumahan untuk semua kalangan, yang diam­bil dari kata ‘Sadayana’ dalam Bahasa Sunda yang artinya semua. atau perumahan un­tuk semua kalangan.

Executive Director Summa­recon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan, peluncuran hunian Dayana merupakan salah satu rangkaian keberha­silan pemasaran Summarecon Bandung pada tahun 2018.

Menurutnya, pada 1 Septem­ber 2018 lalu, Summarecon Bandung berhasil memasarkan rumah Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial.

’’Pada penjualan tersebut telah terjual sebanyak 79 unit hunian Chelsea dan Cherry yang dipa­sarkan dalam 2 (dua) tahap, serta sebanyak 7 unit ruko Beryl Commercial,’’ucap dia. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan