oleh

Wajib Raih Tiga Poin

BALI– Skuad asuhan Mario Gomez memiliki target misi merebut tiga poin saat menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, hari ini. Tiap jengkal persiapan sudah digenjot oleh sang pelatih demi meraih target yang diusung timnya di pekan ke-30 Liga 1 2018 ini.

“Kami wajib meraih tiga poin pada laga ini untuk terus menambah poin. Persiapan kami sudah sangat baik, karena kami tahu ini adalah pertandingan yang penting bagi kami,” terang Gomez dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (8/11) dikutip simamaung.com.

Baca Juga:  Antusias Segera Gabung Latihan Bersama Persib, Geoffrey Castillion Bilang Begini

Persib pun waspada penuh untuk menatap laga ini lantaran lawan yang di hadapi berpotensi besar membuat kejutan. Saat ini skuad arahan Peter Butler sedang menduduki posisi juru kunci dan ini jadi sinyal bahaya. Motivasi berlipat armada PSMS ini yang tak boleh diabaikan Persib jika ingin meraih kemenangan.

“Kami pun tahu PSMS Medan membutuhkan poin di pertandingan ini untuk keluar dari zona degradasi Namun target kami adalah tiga poin dan kami harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang juara,” tutur pelatih 61 tahun ini.

Baca Juga:  Waduh, Alami Patah Hidung saat Latihan bersama Persib, Begini Kondisi Teja Paku Alam

Ayam Kinantan juga di laga sebelumnya berhasil membuat kejutan dengan menaklukkan Borneo FC, 3-2, meski sempat tertinggal. Namun Gomez mengatakan Persib tidak gentar untuk menghadapi rivalnya sejak era Perserikatan ini. Dia menaruh hormat pada PSMS, tapi pada laga besok Persib akan bermain semaksimal mungkin.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga