Telusuri Akun Gay Majalaya di Medsos

SOREANG – Masih aktifnya akun Gay SMP SMA Majalaya di salah satu media sosial, pihak Polres Bandung langsung melakukan upaya penyelidikan, Hal tersebut dikatakan Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.

“Kami sudah mengetahui adanya akun tersebut, dan saat ini keberadaan akun tersebut sejauh ini masih dalan proses peyelidikan,” ungkap Indra saat di konfirmasi di Soreang, Selasa (6/11).

Indra pun mengaku, bahwa saat ini pihaknya masih belum bisa mengungkit pemilik akun tersebut, karena sampai saat ini masih dalam proses peyelidikan lebih dalam terkait akun yang meresahkan warga tersebut. “Kita tidak bisa meyebutkan sudah sejauh mana peyelidikan yang tengah kita lakukan, ” ujarnya.

Menurutnya, dalam mangungkap kasus ini, pihaknya juga di bantu oleh tim saber yang dimiliki Polres Bandung untuk menulusuri jejak di salah satu media sosial tersebut. “Kita juga punya tim saber, oleh karena itu tim tersebut terus melakukan penelusuran,” terangnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bandung agar jangan mudah terpovorokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Karena ini sudah masuk pada masa politik. “Ini bisa juga sebagai langkah-langkah politik yang dapat memecah belah,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Kabupatena Bandung Imam Irianto meyebutkan pihaknya enggan berkomentar terkait akun gay tersebut yang mencoreng nama baik Kabupaten Bandung. “Saat ini saya tidak bisa berkomentar, pasalnya setiap komentar harus berdasarkan data yang telah ditelusuri,” katanya.

Imam pun menegaskan, akan langsung mencarai data terkait kebenaran terkait akun tersebut. Untuk memastikan kebenaran akun tersebut benar atau tidaknya. “Saya akan coba lakukan penelusuran kebenaran akun tersebut benar atau tidaknya,” pungkasnya. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan