Pensiunan Diminta Tetap Berkontribusi

NGAMPRAH– Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna meminta para pensiunan atau purnabhakti untuk tetap memberikan kontribusi pada pembangunan daerah di Bandung Barat. Terlebih, saat ini dirinya bersama Hengki Kurniawan tengah menyiapkan jargon “Lumpat” serta visi AKUR untuk membawa Bandung Barat lebih maju.

“Kami mengajak agar para pensiunan ini tetap bisa memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Bandung Barat. Apalagi mereka sudah mengabdi puluhan tahun untuk negara ini,” kata Umbara di Ngamprah, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Umbara melepaskan serta mengantarkan para sekretaris dinas/badan/inspektorat yang telah memasuki masa pensiun. Masing-masing yakni Yayat yang merupakan Sekretaris Inspektorat, Heri Suheri Mantan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Dadang Karmana Mantan Sekretaris Dinas Pendidikan.

Bersamaan dengan itu pegawai yang juga memasuki masa pensiun pun diberikan kenang-kenangan dari Bupati Bandung Barat.

“Banyak disuguhkan berbagai hiburan yang ditujukan untuk para pensiunan ini sebagai bentuk apresiasi bagi mereka.
Berbagai hiburan yang disuguhkan ini membuat prosesi kegiatan pengantar memasuki masa purnabhakti sangat berbeda dari biasanya,” terangnya.

Seperti diketahui, pensiun merupakan masa dimana seseorang yang sudah tidak diharuskan untuk bekerja lagi atau aktif dalam suatu organisasi dikarenakan usianya sudah memasuki waktu yang telah ditentukan menurut Undang-undang karena masa tugasnya telah selesai. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan