oleh

Tugas Berat bagi I Made Wirawan

JAKARTA – Tugas berat menanti Persib Bandung karena harus meladeni juara bertahan kompetisi kasta teratas di tanah air, Bhayangkara FC. Meski dari urutan di klasemen saat ini Persib ada satu tingkat di sang lawan, tetapi bukan urusan mudah meredam The Guardian. Apalagi ketika bermain di kandang, Bhayangkara amat berbahaya.

Selain belum takluk di Stadion PTIK, mereka juga nyaris selalu mencetak gol kala main di rumah sendiri. Dari 13 laga kandang, Bhayangkara cuma gagal mencetak gol saat menjamu Persija serta Arema. I Made Wirawan pun akan berusaha mengebiri produktivitas pemain-pemain Bhayangkara FC di laga besok.

“Untuk menghentikan ya pasti menjaga mereka ya dan kami pemain belakang selalu inginnya ga kebobolan karena untuk menang kita harus engga kebobolan dulu dan mudah-mudahan saja besok mereka engga bisa bikin gol,” kata Made dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (2/11) dikutip simamaung.com.

Sayangnya ambisi Persib untuk menjinakkan Bhayangkara FC tidak bisa didukung oleh Bobotoh yang terkena sanksi. Namun Made tak menganggap situasi itu sebagai alasan Persib bisa berleha-leha. Mereka justru punya gairah untuk membahagiakan suporter karena sudah terus memberikan dukungan meski tak langsung di lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga