The Luxton Bandung Rayakan Ultah dengan Kebersamaan

BANDUNG – Memasuki usianya yang ke 10 tahun The Luxton Bandung kini semaki eksis dengan memberikan pelayanan prima dibidang perhotelan. Tepat 30 Oktober 2018, The Luxton Bandung merayakan hari jadinya disambut penuh suka cita oleh seluruh karyawan dan manejemen dengan pemotongan tumpeng.

Perayaan yang terbilang sederhana sederrhana tersebut memiliki makna mendalam bagi seluruh karyawan. Sebab, dengan kumpul bersama menumbuhkan rasa kebersamaan.

’’Kita potong tumpeng dan makan nasi liwet bersama. dengan sambutan dari Owner, sambutan dari General Manager, semuanya duduk bersama untuk kemajuan The Luxton Bandung,’’jelas Marketing Communications Manager Jeni Lalkavita dalam rilisnya yang diterima redaksi Jabar ekspres kemarin. (2/11).

Dalam acara tersebut, teriring harapan dari seluruh staf yang hadir agar The Luxton Bandung semakin bertambah baik. Dan tetap mempertahankan kualitas dan pelayanan prima kepada para tamu.

’’Kami selalu memberikan terbaik untuk kemajuan parawisata di Kota Bandung khususnya dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen yang menginap The Luxton Bandung,’’pungkas Jeni. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan