Harus Ambil Tiga Poin

BALIKPAPAN – Pelatih Persib, Mario Gomez menegaskan timnya siap mengambil tiga poin dari laga pekan ke-28 Liga 1 kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, hari ini (30/10).

Disinggung mengenai persiapan timnya dalam sepekan terakhir, pelatih asal Argentina itu optimistis. Seperti diketahui, skuat Maung Bandung juga sempat mengadakan sejumlah sesi latihan di Bandung untuk menatap laga melawan Serdadu Tridatu.

”Persiapan kita bagus. Karena kita siap dengan pertandingan besok melawan Bali United. Ini adalah pertandingan penting bagi kita. Karena kita kalah di pertandingan terakhir dan kita harus menang dan ambil tiga poin untuk kita,” ungkap pria berusia 61 tahun itu dalam sesi jumpa pers jelang laga, kemarin (29/10).

Menurut Gomez, laga hari ini akan menjadi momentum yang tepat bagi Maung Bandung untuk kembali bangkit setelah melewati empat laga tanpa kemenangan.

”Itu di masa lalu, sekarang kita betekad memperbaiki kesalahan kita untuk laga selanjutnya dan menang besok. Kalian harus ingat bahwa kita kehilangan tujuh pemain, its ok. Mereka (pemain) tidak masalah dan kami tidak akan mundur dengan apapun yg menghalangi kecepatan kami,” tutur Gomez.

Senada dikatakan Kim Jeffrey Kurniawan dia mengaku siap berjuang untuk mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan pada saat menjamu Bali United. Pemain naturalisasi asal Jerman ini pun siap tampil habis-habisan di laga yang dihelat pukul 19.30 Wita atau 18.30 WIB tersebut.

”Sama seperti pelatih dan semua pemain, saya sangat siap. Mungkin ini pertandingan lebih penting, karena sudah empat pertandingan terakhir hasilnya kurang maksimal. Kita sekarang siap untuk mengamankan tiga poin besok,” tegas gelandang bernomor punggung 23 ini.

Kim mengatakan, kemenangan dari Serdadu Tridatu sangat penting untuk terus memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Tiga poin disebutnya sangat penting untuk tetap menjaga asa juara.
Terlebih kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 sudah memasuki pekan ke-28 dan hanya tinggal menyisakan tujuh laga lagi. ”Kita sudah kesusul sama dua tim (PSM dan Persija Jakarta). Jadi besok kita akan all out untuk tiga poin biar kita tetap menempel klub-klub yang ada di di atas kita. Kita siap melakukannya karena masih ingin menjaga peluang untuk menjadi juara,” papar Kim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan