Fokus Raih Tiga Poin

BALIKPAPAN– Tim Persib Bandung sudah tiba di Balikpapan untuk menjalani laga kan­dang versus Bali United di ajang Go-Jek Liga 1 2018. Bojan Malisic dan kawan-kawan men­darat di Bandar Udara Internasional Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan, Minggu (28/10) pukul 12.30 WITA.

Setibanya di bandara, skuat asuhan langsung disambut pu­luhan bobotoh yang tergabung dalam Viking Borneo. Mereka pun tak lupa me­nyanyikan yel-yel pembakar se­mangat untuk menyambut Maung Bandung di tanah Bor­neo.

Meski baru tiba, tim beren­cana meng­gelar latihan sore ini. Seluruh pemain dijadwalkan berlatih di lapangan futsal rumput sintetis sore nanti pukul 16.00. WITA dilansir laman resmi Persib.

Sejumlah pemain bintang Persib dan Bali United akan kembali bersua dalam laga di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10).

Mereka adalah kapten Persib Suparni Nasir dan dua bintang Bali United Ilija Spasojevic serta Muhammad Taufik.

Ketiga pemain itu sama-sama per­nah membela panji Persib sebelum akhirnya berpisah.

Supardi sendiri mengaku siap me­nyingkirkan ajang reuni demi mem­bawa Persib memetik kemenangan.

“Sebelumnya juga ketemu mantan (rekan setim) sudah terbiasa. Kami harus tatap laga sisa ini dengan kemenangan kalau mau bicara juara,” kata Supardi. Dia juga mengaku siap bertanding di Sta­dion Batakan tanpa kehadiran Bobo­toh.

“Insyaallah enggak masalah. Memang idealnya kami harus main di sini (Bandung). Namun, keadaan sekarang kami harus lewati. Harus sabar,” ujar Supardi. (jos/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan