oleh

Persib Menanti Hasil Banding

BANDUNG– Manajemen Persib tengah menanti putusan baru perihal banding atas sanksi yang diberikan kepada Persib atas peristiwa 23 September kontra Persija di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Manajemen telah mengajukan banding tidak lama setelah Persib dijatuhkan hukuman 2 Oktober lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Persib begitu keberatan atas sanksi partai usiran hingga akhir musim ditambah larangan tanpa penonton hingga pertengahan musim 2019 (kandang-tandang). Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persib pun tidak diperbolehkan berkecimpung selama dua tahun.

Baca Juga:  Antusias Segera Gabung Latihan Bersama Persib, Geoffrey Castillion Bilang Begini

Keberatan-keberatan itu telah diajukan Persib dalam memory banding termasuk banding kasus para pemain yang mendapat sanksi larangan bermain kepada Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Jonathan Bauman atas perilaku mereka di dalam lapangan.

“Keberatan-keberatan ini pun sudah kami sampaikan melalui memori banding ke komite banding. Kita menunggu keputusan Komite Banding, kita berharap diberikan keputusan yang benar-benar mempertimbangkan fakta-fakta maupun pertimbangan hukum yang komprehensif,” kata Kuswara S Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), dikutip simamaung.com, kemarin.

Baca Juga:  PSSI Beri Dukungan kepada Tim Futsal Depok

Maung Bandung berusaha patuh dan menghargai federasi selama hasil banding belum diterima. Termasuk dalam persiapan laga terdekat di depan melawan Persebaya Sabtu (20/10). Maung Bandung menjalankan partai usiran kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga