Persib Kokoh di Puncak Klasemen

Usai turun minum pelatih Osvaldo Lessa tampak menekankan pemainnya untuk lebih agresif. Persipura mulai meningkatkan intensitas serangan, tujuh menit babak dua berjalan Hilton berhasil mencetak gol di dalam kotak dengan tendangan voli menerima crossing Yustinus Pae, 1-0.

Tak sampai di situ, Addison beri ancaman selanjutnya dengan shoot keras menit 54, bisa diantisipasi Deden. Terus menerus diserang, Persib berusaha membalas mencari gol penyama, set piece Supardi menit 64 di sayap kiri mengarah ke tiang jauh mencari kepala Victor Igbonefo, dalam kawalan Victor menandukkan bola ke arah tanah membuat bola memantul keras dan melayang di atas gawang.

Persib pantang menyerah, kerjasama apik satu dua Ghozali dan Atep di sisi kiri diselesaikan Gozo dengan tendangan menyusur tanah ke tiang jauh Dede Sulaiman, gol skor 1-1 menit 67. Gomez lalu mengganti lagi pemainnya Atep ditarik keluar dimasukkan Wildan Ramdhani menit 74.

Pemain jebolan Diklat Persib itu beri ancaman, percobaan ke gawang Persipura dengan tendangan jarak jauh menit 68 tipis di atas gawang. Persipura tak mau menyudahi pertandingan dengan hasil imbang, Prisca Womsiwor solo run dari sisi kanan pertahanan Maung Bandung untuk segera melepas tendangan keras, jauh melayang menit 83.

Hilton kembali menjadi aktor yang membuat Deden harus berjibaku kandaskan serangan, tendangan bebas melengkungnya buat Deden terbang menepis bola. Masa injury time Persib bisa unggul andai tendangan placcing Gozo tak menerpa mistar, satu poin dari tanah Papua. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan