Permintaan Maaf dari Maung Muda

BALIKPAPAN– Persib Bandung yang tak bisa menurunkan susunan pemain terbaik lantas melakukan perubahan masif di komposisi starter. Wilayah flank sebelah kiri yang biasa ditempati Ghozali Siregar pun di laga tadi ditambal Puja Abdillah. Mario Gomez memberikan debut bagi pemain berusia 21 tahun ini untuk cicipi musim 2018.

Hanya saja hasil pertandingan belum memihak kepada Persib yang dihempaskan Madura United 1-2. Puja pun meminta maaf pada laga tadi dia belum bisa mewujudkan harapan Bobotoh untuk raih tiga poin. Meski begitu dia mengatakan sudah mencoba sebisa mungkin untuk menghindarkan tim dari kekalahan.

“Yang pertama, saya ingin meminta maaf kepada seluruh Bobotoh karena malam ini kami tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Kami semua sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Puja dilansir dari laman resmi Persib.

Penampilan Puja sendiri tidak buruk lantaran dia beberapa kali mampu merepotkan Benny Wahyudi. Penetrasinya juga bisa beberapa kali menembus kotak penalti. Hasil minor yang didapat oleh tim Maung Bandung di laga tadi pun akan dijadikan pelecut semangat untuk menghadapi laga-laga berat lain yang sudah menunggu.

“Yang pasti kekalahan ini akan kami jadikan pelajaran untuk ke depannya. Saya dan semua pemain tentu akan habis-habisan untuk menang di pertandingan selanjutnya,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan