5 Ribu Orang Masih Hilang

Kali ini ia mengunjungi Pon­dok Pesantren Alquran KH Abdullah Syafi’ie (As-Syafi’iyah) Pulo Air Sukabumi, Jawa Barat untuk bersilahtu­rahmi dan sowan dengan pengasuh Ponpes tersebut yakni KH Abdul Rasyid Abdul­lah Syafi’ie .

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo yang mengenakan kemeja safari coklat dan berpeci hitam itu langsung disam­but hangat oleh ribuan santri dan masyarakat sekitar. Saat berjalan menuju Padepokan Ponpes, tak sedikit para santri dan masyarakat berbondong-bondong untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu. “Pak Prabowo foto dong pak,” ungkap para santri dan masy­arakat yang menyambut keda­tangan Prabowo di areal gerbang kompleks Ponpes As-Syafi’iyah Pulo Air, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (7/10).

Mendengar banyaknya permintaan santri dan ma­syarakat untuk berfoto, Pra­bowo pun menghentikan langkahnya dan mempersi­lahkan untuk mengabadikan gambarnya. “Iya ayo sini foto bareng,” timpal Pra­bowo sembari para santri menyerbu untuk bersalaman. (rdi/zen/fin/ign)

PERSEBARAN LIKUIFAKSI DI PALU

1. WILAYAH BALAORA
Meninggal: 165 orang
Bangunan rusak: 1.045 unit
Luas area terdampak: 47,8 Ha

2. PETOBO
Meninggal: 120 orang
Bangunan rusak: 2.050 unit
Luas area terdampak: 180 Ha

3. JONO OGE, SIGI
Meninggal: 33 orang
Bangunan rusak: 366 unit
Luas area terdampak: 202 Ha

*) DATA BNPB BERDASARKAN LAPORAN KEPALA DESA BALAORA DAN PETOBO 5.000 ORANG BELUM

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan