Dybala Samai Rekor Inzaghi

TURIN – Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus atas Young Boys dalam matchday 2 Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Juventus menang 3-0 dan Dybala memborong semua gol tuan rumah yakni pada menit ke-5, 33 dan 69. “Saya memang menginginkan permainan seperti ini. Tim melakukan pendekatan yang tepat melawan mereka. Kami melakukannya dengan baik dan sangat fokus,” ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

Dybala menjadi pemain Juventus keempat yang mencetak hat-trick di Liga Champions. Sebelumnya ada Filippo Inzaghi yang membuat hat-trick di Liga Champions sebanyak dua kali. Pertama saat Juventus menang 4-1 atas Dinamo Kiev di perempat final Maret 1998. Kedua saat Si Nyonya Tua bermain imbang 4-4 melawan Hamburg SV di fas gerup September 2000.

Selain Inzaghi, Alessandro Del Piero juga membukukan trigol saat mengalahkan AS Monaco 4-1 di semifinal April 1998. Kemudian Arturo Vidal, yang menorehkan hat-trick saat Juventus menang 3-1 atas FC Copenhagen November 2013. (adk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan