oleh

Timnas Bertemu Australia

JAKARTA- Timnas U-16 Australia menjadi lawan bagi Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia pada babak perempat final Piala Asia U-16 2018. Australia U-16 lolos ke delapan besar sebagai runner-up Grup D.

Australia mengunci tempat kedua di Grup D setelah mengalahkan Afghanistan dengan skor telak 4-0, Jumat (28/6) sore WIB di Petaling Jaya Stadium. Keempat gol Australia dicetak oleh dua pemain, yakni Joseph Roddy dan Noah Botic.

Baca Juga:  Ramah Lambung, Jenis Kopi ini yang Paling Cocok Diminum Saat Buka Puasa

Roddy mencatat brace pada menit keenam dan menit 45+3. Sementara Botic dua kali menjebol gawang M Sharif Aminzada, kiper Afghanistan, pada menit ke-26 dan 61. Tak ada perubahan skor hingga wasit Chen Hsin-chuan (Taiwan) meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya di Grup D, Korea Selatan U-16 menang 2-0 atas Irak U-16. Dua gol Korsel diborong oleh Moon Jun-ho pada menit ke-45 dan 48. Tambahan tiga angka membuat Korsel menjadi juara Grup D dengan nilai sembilan.

Baca Juga:  Sambut Ramadan 1442 H, bank bjb Perluas Kerjasama dengan DMI Wilayah Jabar

Sebagai runner-up Grup D, Australia U-16 akan bertanding melawan Indonesia pada babak perempat final. Kedua tim akan bertanding di Stadion Bukit Jalil, Senin (1/10) sore WIB. Sedangkan Korsel bertemu India di Petaling Jaya. (saf/JPC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga