Daihatsu Peduli Thalasemia 2018

Lalu nanti di Akhir Bulan Oktober akan dilaksanakan kegiatan Screening gratis  yang akan bertempat di RSUD Sumedang serta adanya  Aksi Donor Darah di SMKN 1 Sumedang bekerjasama dengan PMI Kab Sumedang, POPTI Kab. Sumedang yang rencananya akan dilaksanakan minggu ke-2 Oktober 2018 untuk dapat berkontribusi membantu kepada penderita Thalasemi yang dikoordinir atau tergabung dalam Yayasan Thalasemia Indonesia (YTI) dan POPTI (Perhimpunan Orang Tua Penyadang Thalasemia Indonesia Cabang Sumedang.

Selain kegiatan diatas juga, untuk Thalasemia ini, kami menyediakan Rumah Singgah Thalasemia, yang berlokasi di Jalan Garunggang tepatnya di sebrang  Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Rumah Singgah ini merupakan tempat beristirahat sementara bagi penyadang thalasemia yang akan berobat / transfusi darah ke RSHS.

Namun untuk Rumah Singgah di Kabupaten Sumedang kami belum ada, mudah-mudahan kedepannya dapat terealisasi. Semoga dengan adanya kegiatan Daihatsu Peduli Thalasemia ini dapat mengetuk kita agar dapat  berkontribusi memutus mata rantai Thalasemia. (*/rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan