Prodia Beri Kemudahan Pelanggan melalui Kontak Pelayanan

BANDUNG – Badan usaha sekaligus penyedia jasa pemeriksaan kesehatan laboratorium PT Prodia Widyahusada Tbk. meluncurkan Kontak Prodia dengan nomor 1-500-380 sebagai upaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan setia dan juga masyarakat. Dengan memiliki contact center, Prodia dapat secara langsung melayani masyarakat yang membutuhkan informasi.

Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk, Dewi Muliaty menyatakan, kontak Prodia adalah salah satu bentuk tanggung jawab kepada para pelanggan. Menurutnya, dengan adanya kontak tersebut masyarakat dan pelanggan dapat lebih mudah dan cepat memperoleh informasi terkini seputar Prodia.

“Kami ingin memberikan kemudahan yang lebih ke arah digital dan akhirnya kini muncul kontak Prodia. Kami selalu ingin melayani masyarakat lebih dekat dan lebih baik lagi,” kata Dewi di Bandung, kemarin.

Kontak tersebut, lanjut Dewi, mampu melayani masyarakat yang membutuhkan informasi dan layanan pemeriksaan kesehatan Prodia seperti jenis pemeriksaan kesehatan yang dibutuhkan, produk, layanan pesan dan hasil online, promo serta event yang sedang berlangsung di Prodia.

“Pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan masukan bagi Prodia melalui Kontak Prodia tersebut,” kata dia.

Direktur Bisnis & Marketing Prodia, Indriyantl R Sukmawati menambahkan, pihaknya juga telah memiliki saluran komunikasi yang diperuntukan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar fasilitas dan layanan Prodia. Beberapa fasilitas layanan tersebut di antaranya website www.prodia.co.id, email [email protected] dan sosial media seperti facebook, twitter termasuk instagram serta e-Prodia.

“Keberadaan kontak Prodia tentu memperkuat layanan komunikasi yang ada. Dengan kontak Prodia, pelanggan dengan cepat mendapatkan jawaban atas informasi yang dibutuhkan,” kata Indri.

Indri menjelaskan, fasilitas e-Prodia merupakan sistem pendaftaran dan pembayaran serta hasil pemeriksaan online bagi pelanggan Prodia. Melalui layanan tersebut, maka pelanggan bisa dengan mudah mendaftarkan diri, memilih jenis pemeriksaan, menentukan lokasi pemeriksaan dan pembayaran dengan cara yang diinginkan.

Beberapa fasilitas dan layanan yang diberikan pada pelanggan, lanjut Indri, di antaranya ialah Prodia Customer Club (PCC), brosur edukasi dan majalah-majalah Smartliving yang memuat informasi mengenai kesehatan. Menurut Indri, sejak didirikan 45 tahun lalu, pelanggan adalah prioritas utama bagi Prodia

Tinggalkan Balasan