oleh

SMA Bina Bakti v SMAN 1 Baleendah: Siap Beradu Strategi

BANDUNG – Tim Basket SMAN 1 Baleendah akan menghadapi Tim Basket SMA Bina Bakti Bandung dalam gelaran perdana ajang Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2018 – South Region. Kedua tim telah mempersiapkan latihan dan strategi agar bisa keluar sebagai pemenang.

Kapten Tim Basket SMAN 1 Baleendah, Muhammad Yunus Rahmatullah mengatakan, latihan dengan waktu tiga kali dalam seminggu dilakukan dalam enam bulan terakhir. Untuk kompetisi Honda DBL West Java Series 2018 – South Region, latihan pun ditingkatkan menjadi empat sampai lima kali dan ditambah latihan lainnya.

Baca Juga:  Jaga Peluang Juara, Barcelona Gasak Tipis Valencia 3-2

”Yang paling kita tekankan latihan defense dan sistem bermain. Kami juga diberikan program mandiri untuk masing-masing pemain setiap harinya, seperti joging, strange, push up dan itu dari pelatih,” kata Yusup di Bandung, kemarin.

Tim Basket SMAN 1 Baleendah

Meski Tim Basket SMAN 1 Baleendah harus menghadapi Bina Bakti sebagai juara kompetisi sebelumnya. Namun, Yusuf mengaku timnnya tidak mempersiapkan strategi khusus agar bisa menang melawan Bina Bakti. Dirinya meminta agar semua pemain menjaga pemain lawan.

Baca Juga:  Waspada! Sembilan Provinsi Ini Berpotensi Terdampak Siklon Surigae

”Kami hanya akan berupaya bermain cepat dan defense kami rotasinya harus cepat untuk bisa menahan wings back (Bina Bakti) yang bagus,” kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga