oleh

Yunimar Siap Jalani Peran Barunya

BANDUNG – Mulai Kamis (20/9/2018) ini, Yunimar akan punya peran baru. Ia tak hanya sekadar mendampingi suami dan mendidik anak tetapi juga menjadi ibu bagi warga Kota Bandung. Hal tersebut menyusul setelah sang suami, Yana Mulyana menjadi Wakil Wali Kota Bandung.

Wanita kelahiran Bandung, 1 Juni 1966 itu mulai menyesuaikan diri dengan posisinya saat ini. Pasalnya, ia yang sebelumnya fokus mengurusi keluarga kini mulai membagi waktu seiring dengan banyaknya agenda yang harus diikuti.

Namun demikian, ia mengaku sudah siap menghadapinya. Meskipun tidak memiliki banyak pengalaman organisasi, ia ingin berperan secara optimal menjadi Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Bandung. Termasuk berbagai jabatan lain yang diembannya secara ex-officio.

“Saya siap. Harus siap. Mudah-mudahan saya bisa berperan banyak untuk Kota Bandung,” tutur Yunimar kepada Humas Kota Bandung, Kamis (20/9/2018).

Ia mengaku banyak belajar dari Umi (Siti Muntamah Oded M. Danial) tentang tugas dan perannya selama lima tahun mendatang. Ia juga telah mempersiapkan putra putrinya agar juga siap menyesuaikan diri dengan posisi ayahnya yang baru.

“Sejak dari kampanye mereka sudah dipersiapkan. Kalau biasanya ayahnya punya lebih banyak waktu untuk keluarga, sekarang akan lebihsedikit. Karena ayahnya kan juga harus berbagi waktu dengan warga,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga