Tony Bersyukur Raihan Tiga Poin

BANDUNG– Bek Persib Bandung, Tony Sucipto merasa bersyukur timnya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September 2018 kemarin. Tony menilai,  kemenangan tersebut adalah buah kerja keras seluruh pemain selama 90 menit jalannya pertandingan.

Hasil tiga poin dari Balikpapan ini, menurut Tony, menjadi modal yang sangat berharga untuk menatap laga kontra Persija pada pekan ke-23 nanti.

“Alhamdulilah, bisa dapat tiga poin away. Tentu hasil yang bagus karena dengan kemenangan ini Persib masih tetap kokoh di posisi ke satu. Semoga tren positif ini terus berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” papar bek bernomor punggung 6 tersebut seperti dilansir dari Official Persib.

Tony mengakui skuat Maung Bandung memerlukan kerja keras untuk mengalahkan Pesut Etam tadi malam. Dia  pun sempat mengalami kesulitan meladeni permainan Borneo.

“Ya, sekitar 15 menit awal saya akui belum menemukan atmosfer pertandingan karena sudah lama tidak bermain sebagai starter di kompetisi. Tapi, setelah itu Alhamdulillah semua bisa teratasi dengan baik dan Persib tetap unggul sampai akhir pertandingan,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan