oleh

40 Pegawai Disparpora Jalani Test Urine

CIANJUR – Sebanyak 40 pegawai dilingkungan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Cianjur, menjalani tes urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNNK) Cianjur, Senin (17/9).

Tes urine dilakukan BNN Kabupaten Cianjur seusai kegiatan apel pagi pegawai. Kegiatan dalam rangka membersihkan wilayah perkantoran pemerintah daerah dari penyalahgunaan narkoba itu tidak hanya untuk kalangan PNS. Namun, petugas satpam dan office boy (OB) yang berada dilingkungan Disparpora diwajibakan mengikuti tes tersebut

Sebelum test urine, pihak BNNK terlebih dahulu melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh pegawai dilingkungan Dispapora.

Kepala BNNK Cianjur, AKBP Basuki mengatakan, kegiatan di lingkungan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga merupakan kegiatan sosialisasi yang dilanjutkan dengan tes urine. Menurutnya, test urine yang dilakukan bukan untuk penyelidikan akan tetapi bentuk pembinaan saja.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi dan juga tes urine, karena sebelumnya kita sudah melakukan koordinasi bersama Bupati Irvan Rivano Muchtar, agar lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur bersih dari narkoba,” kata Basuki

Basuki menjelaskan, tes urine dilaksnakan dengan maksud agar instansi bersih dari peredaran narkoba. Maka dengan begitu ruang lingkup binaan di Pemerintahan Kabupaten Cianjur juga akan bersih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga