Bantu Cegah Kanker Serviks

DALAM menyambut ulang Tahun Bandung yang ke-208, GH Universal Hotel bekerja sama dengan Lab Pramita mengadakan pemeriksaan Papsmear gratis di Tuscany Meeting Room, GH Universal Hotel Bandung, Jalan Dr. Setiabudhi, kemarin (14/9).

Kegiatan ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan GH Universal. Pemeriksaan Papsmear diikuti karyawan Hotel GH Universal, corporate dan warga sekitar. Selain pemeriksaan Papsmear, GH Universal Hotel Bandung juga menggandeng product ”Pembalut Natesh” untuk memberikan product sanitary pads and panty liner kepada seluruh peserta yang hadir.

Papsmear merupakan sebuah langkah uji medis untuk mendeteksi ada atau tidaknya gangguan pada leher rahim atau kanker serviks pada wanita. Pemeriksaan ini ditujukan sebagai langkah pencegahan bagi wanita, karena jika ditemukan dalam stadium dini kanker dapat disembuhkan.

”Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkala, sehingga kesadaran akan pentingnya pemeriksaan papsmear bagi para wanita semakin meningkat. Kegiatan ini juga merupakan upaya kami dalam mendukung program pemerintah yang berupaya melakukan optimalisasi program deteksi dini kanker serviks dan kami akan terus berusaha untuk selalu menyelenggarakan kegiatan yang beredukasi dan bermanfaat,” ujar General Manager GH universal Hotel Cita Hepiningtias. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan