23 Luka Tusuk Tewaskan Janda Anak Satu

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra menerangkan, dari hasil visum ditemukan 23 luka tusuk diduga akibat senjata tajam. ”Terdapat 23 luka terbuka di beberapa bagian tubuh, ada di tangan kiri, pundak kiri, pelipis kiri, dada kanan dan paling banyak 14 di bagian perut,”ungkap Niko di lokasi kejadian.

Polisi juga menyita satu bilah pisau, senjata tajam itu ditemukan di sekitar jasad korban. Polisi juga menyatakan tidak ada barang berharga korban yang hilang. ”Kita tunggu hasil autopsi, kami juga periksa beberapa saksi,” katanya.
Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi menambahkan, dari keterangan saksi, korban merupakan janda anak satu dan tinggal di rumah tersebut seorang diri.

Korban merupakan pegawai Bank BRI dan baru dua tahun menempati rumah di ujung gang tersebut. Anaknya yang berusia 16 tahun diketahui menderita autis dan tinggal bersama mantan suaminya.

”Korban tinggal sendiri, paling kalau anaknya libur sekolah suka datang. Nah pada saat kejadian anaknya ada,” paparnya. (feb)

Tinggalkan Balasan