Zilingo Dukung Penjual Go Global

JAKARTA — Zilingo, online marketplace fashion dan lifestyle terbesar meluncurkan program “Zilingo Seller Loyalty”. Bertempat di Cocowork, Jakarta, program ini resmi diluncurkan dan disaksikan oleh Head Of Marketplace PT Zillion Tech Indonesia (Zilingo) Melina Marpaung, Head of Sales Zilingo Chandni Chainani dan perwakilan seller Zilingo Sisilia Zulfiyantini.

Melina mengungkapkan Zilingo didirikan untuk menghubungkan pecinta mode baik seller maupun buyer di seluruh Asia dengan pilihan fashion yang sangat beragam. Hal tersebut juga yang melandasi Seller Loyalty Program Zillingo yakni Apresiasi dan Edukasi. Selain itu, Seller Loyalty Program Zillingo juga diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para seller untuk mengembangkan profil dan kinerja bisnisnya.

”Program beasiswa pendidikan bahasa inggris ini merupakan bentuk penghargaan kami terhadap para seller yang loyal, bersedia untuk tumbuh bersama dengan bisnis Zilingo di Indonesia. Kemampuan berbahasa Inggris sangat penting di pasar perdagangan global. Semua orang membutuhkannya, apalagi untuk para seller Zilingo yang membidik pasar fashion Asia sekaligus untuk menyongsong datangnya era free trade 2020 mendatang. Dengan kapabilitas berbahasa inggris yang cakap tentunya memperbesar peluang mereka untuk mengembangkan bisnis lebih luas lagi ke ranah global ,” terang Melina.

Sebanyak 200 seller Zillingo dari 18 provinsi di Indonesia akan mendapatkan Loyalty Program yang resmi dimulai pada Oktober 2018 hingga akhir 2018. Dalam program ini, Zilingo menunjuk beberapa lembaga pendidikan bahasa inggris kompeten sebagai tenaga pengajar untuk sellernya. Selain seller, reward beasiswa les bahasa inggris ini juga bisa dialihkan kepada anak dari seller sebagai penerima.

Chandni menjelaskan, ke-200 peserta Seller Loyalty Program merupakan seller Zilingo yang berhasil meraih angka penjualan tertinggi sepanjang tahun 2017 sampai pertengahan 2018.
”Selain angka penjualan, pertimbangan lainnya adalah konsistensi dalam hal reputasi pelayanan (service). Bagi Zilingo, kesuksesan adalah ketika kami bisa membuat para partner termasuk seller menjadi lebih sukses terlebih dahulu. Investasi yang kami lakukan adalah membuat para seller Zilingo bisa menang di pasar mode Asia,” imbuhnya. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan