12 Ribu Wargi Dahlia Meriahkan Jalan Santai

BANDUNG – Sebanyak 12 ribu wargi Dahlia FM mengikuti Gelegar Jalan Santai 48 Tahun Dahlia dan Torabika Kopi Susu Espresso di Lapangan PPI Pussenif, Kota Bandung kemarin (9/9). Peserta sangat antusias mengikuti event karena dihibur sederet penyanyi ternama seperti Ariel Noah, Lesti DA, Nita Thalia, Setia Band, Repvblik hingga Siti Badriah.

Direktur Utama Dahlia FM Christianto Gunawan mengatakan, animo masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-48 Dahlia FM sangat besar. Menurut dia, tiket sudah ludes terjual pada H-7 penyelenggaraan.

SYUKURAN: Direktur Utama Dahlia FM Christianto Gunawan meniup lilin secara simbolis saat HUT ke 48 Dahlia FM.

”Kami menyediakan 12 ribu tiket. Ternyata respon masyarakat sangat luar biasa. Karena pada H-7 saja kaos itu sudah tidak bersisa. Mungkin kalau tidak dibatasi, bisa membludak sampai 15 ribu orang. Peserta bukan hanya dari Bandung saja, tapi ada dari Sumedang, Subang sampai Garut. ” ujar Chris.

Dia menambahkan, HUT Dahlia setiap tahun selalu menyuguhkan yang berbeda. Pihaknya sengaja menghadirkan artis-artis yang sedang digandrungi masyarakat sebagai apreasiasi kepada Wargi Dahlia.

Sementara itu, Brand Marketing Torabika Kopi Susu Ekspresso Annisa mengatakan Gelegar Jalan Santai kali ini merupakan kali ketiga Torabika ikut serta menjadi sponsor utama. Menurut dia, dirinya ingin berinteraksi langsung dengan para konsumen Torabika.

”Torabika diterima dengan baik oleh masyarakat. Bandung merupakan salah satu pangsa pasar kopi terbesar,” ujar Annisa ditemani Brand Marketing Torabika Kopi Susu Ekspresso lainnya Prayogi Hadisaputra.

Tampil sebagai pengisi acara sekaligus Brand Ambassador Torabika Kopi Susu Ekspresso Ariel Noah mengaku tak bisa lepas minum kopi saat aktivitas. Sebagai musisi, dirinya memerlukan kopi agar pikiran selalu fresh dan semangat manggung.

”Saya paling suka minum kopi susu. Apalagi kalau kopi yang sachet-an gini mudah dibawa kemana-mana. Kan saya suka begadang, pasti saya ngopi agar tidak ngantuk,” ujarnya. (a2/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan