Kampung KB Dorong Keluarga Sehat Sejahtera dan Bahagia !

GARUT – BKKBN terus berkomitmen untuk menggalakan program keluarga berencana pada hari Kamis (31/8/2018) program sosialisasi dan pengembangan lini lapangan di Kampung KB bersama mitra kerja diselenggarakan di Desa Saribakti, Kecamatan Banjarwangi Kab Garut.

Kegiatan berlangsung di lapangan desa yang bersebalahan dengan kantor desa saribakti pada pukul 13.00 WIB, di awal acara Event Organizer (EO) menampilkan marawis untuk menyambut para peserta yang hadir.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Bapak Haerudin (Anggota DPR RI KOMISI IX).
Dalam sambutannya mengingatkan bahwa bahwa 2 anak cukup itu bukan hanya fokus utama BKKBN, jauh daripada itu fokus utama BKKBN ini menciptakan keluarga kecil yang bahagia

Selanjutnya disambung juga oleh bahwa Syamsul sebagai perwakilan BKKBN PROV JABAR menyebutkan bahwa BKKBN ini berupaya untuk menjadikan keluarga yang sejahtera, sehat dan bahagia.

Selain itu, ada materi yang disampaikan juga oleh Bapak Aos Perwakilan dari OPD KB Kab. Garut yang menyampaikan juga bahwa keluarga merupakan hal yang penting, maka daripada itu keluarga mempunyai 8 fungsi yaitu Agama, Sosial, Cinta Kasih, Perlindungan, ekonomi pendidikan pelestarian lingkungan dan reproduksi.

Di akhir acara, BKKBN Perwakilan Jawa Barat melalui Event Organizer (EO) dari kegiatan ini membagikan dorprize berupa sepeda, televisi, penanak nasi dan smartphone dan jam dinding yang membuat acara semakin meriah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan