Rajut Kenangan Alumni SMA Tamsis

BANDUNG – Sebagai bentuk mempererat silahturahmi alumni SMA Taman Siswa menggela reuni akbar dari angkatan 1990 sampai 2000 dengan tema Sambil Cari Ilmu (Surabi).

Ketua panitia pelaksana, Sandi Saputra  mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengenang kembali masa lalu sekaligus masa keemasan ketika bersekolah dulu. Sekaligus, sebagai wujud syukur atas jasa-jasa para guru yang telah memberikan pendidikannya.

’’Ajang reuni ini digelar untuk merajut tali silaturahmi antara mantan murid dan guru, dan juga mencari ilmu,”jelas Sandi ketika ditemui kemarin. (5/9).

Dia menuturkan, semenjak duduk dibangku SMA dulu banyak yang bisa dikenang. Sebab pada masa putih abu-abu tersebut adalah proses untuk mencari jati diri menginjak masa-masa dewasa. Bahkan, mulai hal bodoh hingga prestasi ada semuanya.

“Lewat reuni kita bisa mengenang masa kekonyolan, kesusahan bareng teman dan dag dig dug-nya ketemu mantan. Intinya ayo kita kangen-kangenan di reuni ini. Melepas rasa rindu dan flashback masa SMA dengan menjalin rasa persaudaraan,” kata Sandi.

Sandi menambahkan, peserta reuni yang datang ternyata sangat banyak, mereka masing-masing ada yang mewakili angkatannya. Sehingga, rasa bahagia bercampur haru menjadi satu dalam reuni kali ini.

’’ Kami sudah belasan tahun berpisah dan sekarang dipertemukan kembali di usia yang sudah tidak muda lagi, ini menjadi kebahagian tidak terhingga bagi para Alumni,”pungkas Sandi. (A1/don/yan)

Tinggalkan Balasan