Aries Raih Bonus Rp 2,5 Miliar

“Selama satu setengah bulan kami akan mengitari Tiongkok karena di sana ada tujuh kejuaraan,” terangnya. Aries pun sangat yakin kemampuannya bakal terus meningkat. “Tidak ada yang tidak mungkin,” tegas gadis berhijab tersebut.

Namun, sebelum kembali dengan rutinitas memanjat, Aries memutuskan untuk melepas kerinduannya dengan keluarga di Grobogan. Kebetulan, dia mendapat jatah libur selama tiga pekan.

Kemarin (4/9) Aries tiba di rumahnya di Desa Taruman, Klambu, Grobogan. Karangan bunga ucapan selamat dari berbagai instansi menyambutnya di pelataran rumah. Para tetangga juga berduyun-duyun ke rumahnya. Mereka menyambut sekaligus memberikan ucapan selamat.

Pemandangan itu membuat orang tua Aries semakin bangga. Menebalkan rasa bangga setelah melihat sang putri mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di arena Asian Games 2018. “Saya benar-benar bangga melihat anak saya mengharumkan nama Indonesia,” ujar Sanjaya, ayah Aries.

Bagi Sanjaya, rasa bangga itu lebih dari cukup. Karena itu, dia tak mau ikut campur dengan urusan bonus yang diterima sang anak. “Itu urusan dia (Aries). Saya tidak ikut-ikut,” tegasnya. (feb/han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *