Persib Dihadapkan Jadwal “Neraka”

BANDUNG– Persib Bandung akan dihadapkan sejumlah jadwal “neraka” dengan klub-klub besar di bulan September. Rintangan berat sudah menanti Persib untuk mengawali perjuangan mereka di sisa musim pasca jeda Asian Games 2018. Level lawan pun masuk kategori berat lantaran masuk kategori tim elit tanah air.

Mario Gomez pun mengakui bahwa tantangan sulit dihadapi timnya. Setelah menjamu Arema, mereka harus bertamu ke markas Boreo FC. Setelah itu Supardi dan kawan-kawan berturut-turut akan menjamu Persija dan Madura United di Gelora Bandung Lautan Api.

“Itu berat bagi kami tetapi berat juga bagi lawan karena mereka juga akan datang ke Gelora dan itu penting bagi kami,” jelasnya saat usai latihan di SPORT Jabar Arcamanik.

Meski begitu kemenangan wajib direngkuh terutama ketika bermain sebagai tuan rumah. Persib pun punya keuntungan sebab mayoritas laga melawan tim papan atas akan digelar di kandang sendiri. Ia pun menegaskan pentingnya mengamankan poin penuh ketika berlaga di hadapan para Bobotoh.

“Penting sebab kami akan bermain melawan Arema, Persija, Madura dan Surabaya di kandang. Nanti juga akan datang Bali United dan Barito Putera. Semua tim itu akan datang dan kita mencoba rebut tiga poin,” jelasnya.

Gomez juga menegaskan pentingnya meraih hasil terbaik di setiap laga. Karena menurutnya hanya itu satu-satunya cara untuk rawat posisi puncak tetap digenggaman. “Menang. Hanya menang. Jika kamu kalah kamu akan turun dan jika menang tetap teruskan posisi di atas,” tukasnya.

Sementara, center back asing Persib Bojan Malisic menyempatkan waktu untuk berbincang di Stadion SPORT Jabar Arcamanik usai berlatih. Dia menceritakan bagaimana masa terakhir waktu libur di Serbia, didapati banyak pesan yang menanyakan ia belum bergabung.

“Saya baru bergabung, saya dapat banyak direct massage di instagram tanya saya kenapa tidak terlihat dalam waktu yang lama,” katanya mengawali perbincangan.

Sambil tersenyum ia menceritakan bahwa dirinya mengalami cedera usai bertanding kontra Mitra Kukar 10 Agustus lalu. Bojan banyak melakukan pemulihan berupa terapi hingga ia harus menahan keberangkatannya ke Indonesia dan bergabung latihan sesuai jadwal di tim.

Tinggalkan Balasan