Summarecon Bandung Sukses Pasarkan Rumah Tumbuh Pertama dan Ruko di Lokasi Strategis

Produk ruko Beryl Commercial merupakan ruko di lokasi strategis di selatan kawasan Summarecon Bandung yang dirancang memenuhi berbagai kebutuhan bisnis. Berada tepat di sisi Jalan Bulevar Selatan selebar 44 meter yang terhubung dengan Jalan Cimencrang sebagai akses publik menuju Summarecon Bandung, dan juga dekat dengan Sekolah Al Azhar. Sehingga membuat kawasan ruko ini bukan hanya ramai pada saat masuk dan pulang sekolah, tetapi juga ramai karena mobilitas di sekitarnya. Potensi mobilitas yang lebih tinggi juga terlihat karena adanya flyover yang menghubungkan Jalan Gedebage Selatan menuju Jalan Cimencrang.

Pembangunan dan Serah Terima Hunian Tepat Waktu

Sembari meluncurkan produk terbarunya, komitmen Summarecon Bandung dalam mengembangkan kawasan kota terpadu pun terus berlangsung. Hal ini terbukti dari tepat waktunya pelaksanaan pembangunan cluster Amanda dan cluster Btari sesuai dengan komitmen yang diberikan kepada konsumen. Summarecon Bandung pun membuka jadwal serah terima kepada konsumen kedua cluster tersebut pada Senin 11 Juni 2018. Hingga akhir Agustus 2018, tercatat sekitar 300 konsumen telah menunaikan proses terima secara administratif, dan beberapa diantaranya sudah menghuni cluster Amanda dan cluster Btari di Summarecon Bandung. Cluster Amanda dan cluster Btari adalah hunian perdana yang telah di-launching Summarecon Bandung pada 21 November 2015. Ketika itu, sebanyak 400 unit cluster Amanda dan cluster Btari habis terjual (sold out) dalam hitungan waktu hampir tiga jam.

“Penyelesaian pembangunan cluster Amanda dan cluster Btari secara tepat waktu merupakan wujud komitmen dari Summarecon Bandung. Hal ini membuat kepercayaan konsumen semakin meningkat terhadap penjualan produk properti dari Summarecon Bandung. Kepercayaan dari konsumen pun mendorong keberhasilan penjualan hunian Chelsea dan Cherry pada hari ini Semoga hal ini menjadi tren positif bagi pengembangan dan penjualan Summarecon Bandung ke depannya,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Rampungnya pembangunan hunian cluster Amanda dan cluster Btari juga didukung dengan selesainya pembangunan fasilitas dan infrastruktur penunjang di dalam kawasan; seperti club house, akses jalan dari kawasan menuju cluster, juga lanskap-lanskap dan ruang terbuka hijau yang mendukung penghijauan di kawasan tersebut. Infrastruktur lainnya yang kini sedang dikerjakan juga meliputi pembangunan hunian dan ruko yang dipasarkan sebelumnya, jalan, bundaran, dan flyover sepanjang lebih dari 2,5 kilometer, yang menghubungkan Exit Tol Gedebage KM149 Padaleunyi dengan jalan umum lainnya. (*/sky)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan