Masuki Pensiun Iming Dukung Pemkot

Pascapurna tugas, Iming tetap mendukung program-program Pemkot Bandung. “Semoga Kota Bandung dan Jawa Barat semakin juara di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil atas nama pribadi dan Pemkot Bandung, menyatakan terima kasih kepada Iming Ahmad yang telah memasuki masa purna bakti. “Setengah lebih dari masa bakti Pak Iming sebagai PNS dihabiskan di Pemkot Bandung. Terima kasih untuk sumbangsih pemikiran dan karyanya selama di Pemkot Bandung,” katanya.

Menurut wali kota, apa yang sudah dilakukan oleh Iming Ahmad telah mewarnai kinerja Pemkot Bandung dalam melayani masyarakat. “Sebagai pimpinan di sejumlah unit kerja, Pak Iming telah meninggalkan ide, gagasan, dan juga karyanya untuk Pemkot Bandung dan yang pasti untuk warga Kota Bandung,” tuturnya.

Wali kota berterima kasih dengan keinginan Iming Ahmad yang akan tetap mendukung program-program Pemkot Bandung meskipun sudah pensiun. “Kita tetap menunggu ide, gagasan, dan karya-karya Pak Iming,” ujarnya. (mg3/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan