Unisma Juara LIMA Bola Voli

JAKARTA– Tim voli putra Universitas Islam 45 Bekasi (Unisma) sukses merebut gelar LIMA (Liga Mahasiswa) Volleyball 2018. Unisma menundukkan Universitas Trisakti (Usakti) dengan skor 3-1 (25-22,16-25,25-18, 25-22), pada laga puncak yang berlangsung di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin.

“Di pertandingan pertama kami kalah 1-3 lawan Usakti. Namun, saya menekakan agar kekalahan itu jangan dipikirkan terlalu dalam karena juara lahir di akhir laga terakhir. Alhamdulillah, mereka mengerti dan mampu membuktikannya di laga final ini. Saya memberi instruksi agar mereka bermain lebih disiplin untuk menjalankan taktik yang sudah saya berikan,” kata Roy Makpal, Pelatih Unisma, usai laga final.

Posisi ketiga, menjadi milik Universitas Islam Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, yang pada laga perebutan posisi tiga dan empat menang atas STIE Tribuana Bekasi dengan skor 3-2. Pada bagian putri, edisi perdana LIMA Voli tidak menggunakan sistem babak final, ketiga tim yang ambil bagian masing-masing saling berhadapan sebanyak dua kali. Hasilnya, putri Usakti yang keluar sebagai jawara. dikuti kemudian oleh STIE Tribuana Bekasi. Sementara peringkat tiga menjadi milik Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (bam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan