Reuni Perak SMAN 6 ”Teu Kiat Mun Teu Ngumpul”

BANDUNG – Alumni SMAN 6 Bandung angkatan ’93 menggelar reuni perak pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di Pawon Pitoe, Jalan Bungur, Kota Bandung.

Ketua panitia reuni SMA 6 Cecep menuturkan, reuni bertema ”Teu Kiat Mun Teu Ngumpul”. Dari tema ini dirinya mewakili peserta yang sangat berkeinginan untuk berkumpul kembali seperti layaknya sekolah dulu.


Untuk reuni perak kali ini diikuti 186 peserta dari berbagai kota. “Bahkan saking ingin kumpulnya yang jauhpun ikut kumpul, seperti dari Malang dan Medan yang kebetulan lagi di Jakarta” Ujar Cecep

Reuni Perak akan diisi dengan acara foto bersama, permainan dan bagi-bagi hadiah, serta panggung hiburan dari alumni satu angkatan pentas musik. Meski demikian, pesan utama dari reuni itu menjadi ajang silaturahmi sekaligus bernostalgia mengenangkan saat-saat para alumni riung mungpulung dalam wadah sekolah dan organisasi yang sama.

“Untuk kedepannya kami berharap, bisa berlanjut dengan bakti sosial kepada guru-guru kami ketika dulu di sekolah” tambah Cecep. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan