Crowne Plaza Sasar Pebisnis Traveller

PERJALANAN bisnis di era millinial saat ini lebih menitikberatkan kepada kebutuhan lifestyle dan dunia kerja harus seimbang. Keyakinan seperti ini dimiliki oleh sebagian besar pebisnis traveler yang ada di seluruh dunia, yang juga menjadi target market Crowne Plaza Bandung.

Sebagai bagian dari anggota keluarga InterContinental Hotel Group (IHG), Crowne Plaza Bandung menawarkan standar tertinggi dalam fasilitas dan layanan untuk memanjakan tamu.

Marketing Communication Manager Crowne Plaza Bandung Mellya Widya Ayundha mengatakan, hotel ini tidak hanya fokus pada fasilitas dan pelayanan business traveler tapi juga mendukung fasilitas rekreasi dan lifestyle.
Hotel bintang lima ini menawarkan 270 kamar tamu eksklusif dengan delapan jenis tipe kamar yang sempurna untuk menjadi akomodasi semua tamu. Jenis-jenis kamar tersebut adalah Deluxe Room, Club Room, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite dan Pajajaran Suite, dengan jangkauan harga mulai dari Rp1,4 juta.

”Fasilitas pendukung juga dirancang untuk berbagai acara-acara khusus seperti convention, pameran, gala dinner, serta resepsi pernikahan yang indah, dengan menggunakan ruangan-ruangan komprehensif seperti Braga Ballroom, Dago Meeting Room, Pasteur Meeting Room, Lembong Meeting Room, dan Business Center. Pelayanan ekstra dari Crowne Meeting Director yang berdedikasi secara profesional akan membantu setiap tamu untuk mengurus rincian acara dari panggilan telepon pertama hingga keseluruhan acara,” papar Mellya.

Lokasi Crowne Plaza Bandung juga sangat mendukung setiap acara atau pertemuan yang diselenggarakan di hotel ini karena berlokasi strategis di tengah jantung Kota Bandung dapat menjadi awal yang sempurna untuk menjelajahi kota. Dengan berjalan selama 5-10 menit, tamu dapat tiba di jalan paling bersejarah di Bandung seperti Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, dan Jalan Merdeka di mana area tersebut memadukan sejarah, hiburan, perjalanan kuliner, dan kehidupan malam di satu tempat. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan