Dukung Terus Atlet Indonesia

BANDUNG – Gelaran Asian Games 2018 disambut antusias seluruh elemen masyarakat Indonesia. Semua instansi turut serta memeriahkan dan ambil bagian dalam momentum perhelatan olahraga akbar empat tahunan tersebut. Salah satunya, perusahaan consumer healthcare asal Indonesia Combiphar yang menjadi official supplier Asian Games 2018.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa jadi bagian dari event Asian Games 2018. ”Kami menilai ini adalah momentum yang bersejarah karena Indonesia menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya setelah 56 tahun,” ujar Michael.

Dia menambahkan, Combiphar dan Bandung memiliki ikatan emosional yang sangat kuat. ”Combiphar lahir di Bandung pada 1971. Kami melihat ini momentum bersejarah juga buat Combiphar yang lahir di Bandung,” ucap Michael.

VP Marketing Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto menambahkan, selain berkontribusi memberikan dukungan obat-obatan, pihaknya juga menggagas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Dia juga berharap Indonesia mampu mewujudkan target menghuni sepuluh besar di klasemen akhir.

Selain memberi obat-obatan kepada para atlet, Combiphar juga telah ikut menyemarakkan Asian Games sejak torch relay atau pawai obor Asian Games 2018 yang digelar di Kota Bandung. Obor ini dibawa berlari mengelilingi Kota Bandung dari Jalan Pasteur menuju Gedung Sate sepanjang 10 kilometer.

Weitarsa menambahkan, Combiphar ingin menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan.

”Strategi komunikasi ini merupakan perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlet Indonesia yang berlaga di arena kompetisi untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia,” kata Weitarsa. (rls/azu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan