oleh

Kondusivitas di Kota Bandung Berkat Kerja Bersama

Prosesi pedang pora langsung mengantarkan Hendro ke gerbang Mapolrestabes. Memasuki mobil, Hendro dan istri masih terlihat sedih dan berat melangkah. Bahkan kaca mobil pun dibiarkan terbuka dan lambaian tangan mengakhiri pelepasannya.

Iing Irwansyah, Kota Bandung

KESIBUKAN di Polrestabes Bandung tidak seperti biasanya. Beberapa jajaran mondar-mandir terlihat sibuk untuk mempersiapkan pelepasan Kombes Pol Hendro Pandowo yang mengakhiri tugasnya di Polrestaber Bandung.

Persiapan upacara Pedang Pora yang menjadi tradisi di jajaran Polri akan menjadi acara inti pada pelepasan Hendro yang mendapat tempat baru di Mabes Polri sebagai Karo Provos Divpropam Polri.

’’ Kabarnya memangsudah lama saya mendapat promosi jabatan sebagai Karo Provos Divpropam Polri pada 13 Agustus 2018 lalu,”jelas Hendro kepada wartawan belum lama ini.

Bagi Jajaran kepolisian di Polrestabes, sosok Hendro merupakan pimpinan yang begitu bijaksana dan memiliki ketegasan. Namun, dibalik itu dia dikenal memiliki kedekatan dengan bawahannya. Sehingga, pada saat pelepasan banyak merasa kehilangan sosok yang selalama ini menjadi panutan.

Dengan suasana haru, seluruh jajaran dan undangan terlihat raut muka kesedihan. Bahkan, puluhan anggota Bhayangkari tidak sedikit yang menitikan air mata saat melepas Kombes Hendro dan istri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga