Menpora Minta Atlet Jaga Semangat dan Kesehatan

MENPORA Imam Nahrawi hari Selasa (14/8) malam bercengkerama dengan tim Panahan Indonesia di Jalan Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. Kepada seluruh atlet panahan Indonesia yang menjalani menjalani pelatnas terakhir di Lapangan KONI Surabaya ini diharapkan Menpora bisa menjaga semangat dan kesehatan.

Menurut Menpora tim Panahan Indonesia ditargetkan meraih minimal dua emas pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Presiden Joko Widodo menurut Menpora sempat menanyakan perkembangan tim Panahan di Asian Games ini. “Pak Presiden Joko Widodo menanyakan kepada saya target panahan, saya bilang targetnya minimal dua emas,” kata Menpora.

Cita-cita kita lanjut Menpora, akan memberikan harapan dan ingin bersama menorehkan sejarah yang membanggakan orang tua dan jutaan rakyat Indonesia. “Pokoknya kita yakin dan optimis yang penting semangat semua ya sekarang tinggal nunggu waktu yang mendebarkan, semoga semua sehat tidak ada yang cedera satupun, semoga makan malam ini menjadi energi untuk kita semua,” harap Menpora.

Pelatih tim Panahan Indonesia Denny Trisyanto mengatakan target medali pemerintah telag sesuai seperti apa yang diharapkannya. “Iya target itu seperti keinginan kita ya seperti itu dan merupakan tugas kita dan itu juga yang akan kita kejar apalagi ini di rumah kita di bumi nusantara,” ucap Denny. “Meski nantinya kita juga akan berhadapan dengan juara bertahan Korea Selatan kita tetap optimis terlebih semua atlet kita menunjukkan progres yang bagus semua berpeluang,” tambahnya. (ben)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan