Gomez Apresiasi Pemain U-16

BANDUNG– Timnas U-16 tengah menjadi bintang. Kesuksesan mereka meraih juara Piala AFF U-16 2018 disambut antusias oleh seluruh penggila sepak bola di tanah air. Tak terkecuali pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Seperti diketahui, Timnas U-16 meraih trofi juara Piala AFF U-16 2018 pada Sabtu (11/8) lalu. Tim Garuda Asia memastikan diri meraih juara melalui perjuangan keras melawan Thailand. Bahkan kepastian juara baru didapat setelah melewati babak adu penalti.

Mario Gomez pun mengaku kagum dengan prestasi Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan di Sidoarjo. Dia berharap, performa para pemain belia ini bisa berkembang dengan baik hingga mencapai level senior.

“Perjalanan anak-anak muda ini masih sangat panjang. Jangan cepat puas, terus berlatih dengan keras untuk menuju masa depan yang lebih baik. Jangan lupa, tetap rendah hati,” ucap Abah Gomez di laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina ini yakin kalau skuad asuhan Fakhri Husaini itu bisa menjadi bintang di masa depan. Bakal jadi andalan Timnas senior menggantikan kakak mereka.

“Saya yakin dengan semua pemain ini. Mereka memiliki semangat juang dan mental bertanding yang luar biasa. Masa depan Timnas tentu akan bergantung pada mereka,” yakin Mario Gomez. (adw/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan