Dua Pelanggan IndiHome Dapat Umroh Gratis

BANDUNG – PT Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat kembali melaksanakan pengundian Program Promo IndiHome dengan hadiah dua paket umroh dan voucher Blanja.com masing-masing Rp 5 juta. Pengundian ini merupakan program Promo IndiHome Paket Berkah pada Ramadan lalu dengan total hadiah 11 paket umroh dan voucher Blanja.com masing-masing Rp5 juta yang diundi secara nasional.

Tak hanya Bandung, pengundian dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome, Program Promo ini berlangsung sejak 1 Mei sampai 31 Juli 2018.

Deputy Executive Vice President (EVP) Marketing Telkom Regional III Mohamad Khamdan mengatakan, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty.

”Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” imbuhnya.

Program Promo IndiHome Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

”Animo dan antusiasme yang sangat besar terhadap paket IndiHome Penuh Berkah ini dapat kami rasakan dengan pertumbuhan pesat angka pelanggan kami yang sampai saat ini mencapai 474,4 ribu pelanggan IndiHome di Jawa Barat,” imbuhnya. Program Promo IndiHome Paket Berkah merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan hargaRp 330.000 saja. Setelah Program IndiHome Paket Penuh Berkah berakhir, program promo ini dilanjutkan dengan Program Promo IndiHome Paket Merdeka.

Pelanggan lama maupun pelanggan baru juga dapat berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize rumah dan mobil dengan berlangganan paket-paket Add On. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan