SJH Disebut Stadion Terbaik

Sebelumnya memang Bupati Bandung Dadang M Naser meminta panitia INASGOC agar bisa menurunkan harga tiket pertandingan sepakbola. ”Berharap ada potongan (harga tiket) untuk pelajar,” ujar Dadang M Naser.

Katanya, penurunan harga tersebut dilakukan agar masyarakat bisa menonton dan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat mendatang. Dia menyontohkan pertandingan klub Persib Bandung yang besar dan fanatik bagi masyarakat, untuk harga tiketnya tergolong murah dan bisa diakses semua kalangan. ”Katanya, harga tiket Asian Games mahal disebabkan menggunakan standar internasional. Gimana supaya di Stadion Si Jalak Harupat ada penonton. Lebih baik nonton di rumah (kalau harganya mahal). Nanti bisa dianggap sepi,” pungkasnya.

Sebagai informasi Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola di Grup C dan E Asian Games 2018. Termasuk dalam Grup E ada Timnas Korea Selatan U-23 yang diperkuat Son Heung-min dan tiga pemain jebolan Piala Dunia 2018 lain. Selain Korsel, ada Uni Emirat Arab, China, Timor Leste, Suriah, Bahrain, Kirgizstan, dan Malaysia. (rus/ign)

 Jadwal Timnas Indonesia U-23

12 Agustus: Indonesia Vs Taiwan
15 Agustus: Indonesia Vs Palestina
17 Agustus: Indonesia Vs Laos
20 Agustus: Indonesia Vs Hong Kong

Fase Grup Sepak Bola Asian Games

Grup A: Indonesia, Hong Kong, Laos, Taiwan, Palestina
Grup B: Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, Qatar
Grup C: UEA, China, Timor-Leste, Suriah
Grup D: Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal
Grup E: Korea Selatan, Kirgistan, Malaysia, Bahrain
Grup F: Korea Utara, Arab Saudi, Iran, Myanmar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan