Ribuan Anggota Polri dan TNI Berjaga Sambut Kedatangan Wapres

SOREANG – Seribuan personel Polri dan TNI berjaga di Stadion Si Jalak Harupat kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung. Mereka bertugas, menyeterilkan kawasan Stadion Si Jalak untuk menyambut kedatangan wakil presiden Jusuf Kalla.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia itu, untuk memantau kesiapan stadion Si Jalak Harupat yang dijadikan venue pertandingan Sepak bola.

Bupati Bandung Dadang M Naser mengklaim Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang sudah siap seratus persen untuk digunakan sebagai venue cabang olahraga sepakbola pada perhelatan akbar Asean Games 2018 nanti.

“Kita sudah mencapai seratus persen. Persiapan untuk pertandingan bola akan dimulai tanggal 10 nanti. Walau pembukaan Asian Games dilaksanakan tanggal 18 Agustus di Jakarta,” jelas Dadang kepada wartawan di stadion si jalak harupat, Rabu (8/8/2018)

Menurutnya, stadion Si Jalak Harupat akan digunakan pertandingan sepakbola antar negara dimulai 10 Agustus lusa. “Ini evaluasi atau monev dari wakil presiden itu untuk menunjukkan melihat bagaimana kesiapan daripada si jalak harupat. Dan menurut pandangan kami ini sudah selesai, artinya sudah siap digunakan. Jadi ini merupakan evaluasi terakhir dari inasgoc dan langsung dari wakil presiden,” akunya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan