DFSK Glory 580 Muncul dengan Optimasi Fitur Kenyamanan, Keamanan dan Performa

”Khusus pada DFSK Glory 580 yang bermesin 1.5L, fitur turbocharger tak hanya berfungsi sebagai pendongkrak tenaga dan berguna untuk meningkatkan performa mesin saja, tapi juga dimaksudkan sebagai langkah untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar,” ujar Ricky Humisar, Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile.

Hadirnya kombinasi teknologi Turbocharger dan CVT, idealnya disesuaikan dengan kebutuhan serta karakter berkendara para pengemudinya. Oleh karenanya kedua teknologi ini sedianya mampu memberikan jawaban atas sebuah SUV modern yang turut pula mengaplikasikan teknologi serta fitur modern di dalamnya.

Salah satu alasan mengapa DFSK menggunakan transmisi CVT ialah agar pengemudi merasakan kehalusan saat berkendara, seiring dengan penyaluran performa mesin yang terjaga dan selalu optimal. Melalui penggunaan transmisi CVT ini, konsumen DFSK tidak akan merasakan adanya kompromi dari performa mesin Glory 580 saat melaju.

”Penerapan sistem turbocharger mampu membuat kinerja mesin lebih senyap, sehingga pengemudi dan penumpang Glory 580 1.5L dapat berkendara lebih nyaman. Ditambah lagi dengan adanya output dan performa mesin yang mantap, setara dengan dengan kendaraan berperforma tinggi,” tutup Ricky Humisar.

DFSK Glory 580, nantinya akan menjadi penyeimbang bagi SUV lain yang lebih dahulu hadir. Karena dengan mengoptimalkan beragam fitur serta teknologi yang dipersembahkan oleh DFSK, akan menjadi pilihan tepat bagi para pengendara yang mengedepankan kenyamanan, keamanan, performa serta tentunya Value for Money untuk sebuah City SUV terlengkap di kelasnya.

Tentang Brand DFSK

DFSK adalah kependekan dari Dongfeng Sokon. DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi Dongfeng Honda, Dongfeng Nissan, Dongfeng Peugeot, Dongfeng Citroen, Dongfeng Renault, dan Dongfeng KIA.

Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Indonesia dan Tiongkok. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energi kendaraan terbaru. DFSK selalu fokus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan