oleh

Kunafe Punya Varian Baru Bluberry Cheese

BANDUNG – Bandung Kunafe brand milik artis kenamaan Irfan Hakim bersama Ananda Rusdiana atau biasa disapa Omesh meluncurkan varian rasa kue terbaru yaitu, blueberry cheese di Pasteur Bandung, Minggu (5/8/).

Menurutnya, salah satu pemilik Bandung Kunafe alasan meluncurkan rasa blueberry cheese ini karena cheese paling banyak dibeli oleh masyarakat Bandung. Sehingga, pihaknya mencoba mengkombinasikan antara cheese dengan rasa blueberry.

Selain itu, untuk varia baru ini memiliki rasa unik, selain manis rasa asam blueberry dengan balutan keju spesial akan menjadi sensasi sendiri bagi para pecinta Kunafe.

’’jadi kalau pokoknya enak, harus nyobain pokonya,” tutur Irfan ketika ditemui di acara Grand Launching Bandung Kunafe ke-2 di Pasteur Bandung, kemarin (5/8).

Dia mengatakan, sejak didirikan Bandung Kunafe telah menggandeng 2.000 Usaha Kecil dan Mikro (UKM) untuk ikut menyuplai berbagai macam produk di gerai-gerai kunafe.

Bahkan, di gerai terbarunya yang terletak di jalan Pasteur Bandung tersedia minuman khas Bandung.

“Jadi ada 2.000 UMKM yang ikut di outlet Kami, jadi sekarang bukan tentang kami tapi kita jadi bersama-sama, dan sebenarnya alasannya pun untuk membantu para UMKM lain dengan menggandeng nama kita yang sudah dirintis selama 1 tahun ini,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga