oleh

Hadirkan Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek

BAGI warga Bandung pecinta kuliner, aneka makanan olahan ayam menjadi salah satu pilihan menarik untuk dinikmati. Salah satunya ayam geprek yang kini merambah ke bisnis kuliner hotel. Yello Hotel Paskal dengan restaurant Wok N Tok pun menghadirkan hidangan menarik special a la carte Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek.

Menu ini mengombinasikan antara nasi goreng dengan bumbu rendang dan ayam geprek. Kombinasi menu yang unik ini bisa dinikmati saat makan siang maupun makan malam.

General Manager YELLO Hotel Paskal Widia Anggreni mengatakan, Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek menjadi salah satu menu andalan di Wok N Tok Restaurant dengan cita rasa nusantara. Nasi goreng ini disajikan dengan bumbu rendang khas Sumatera Barat ditambah cabe merah keriting dan dikombinasikan dengan ayam krispi.

Soal sambal, topping ayam geprek Yello Paskal punya variasi sambal mercon. Untuk tingkat kepedasan sambal bervariasi berdasarkan permintaan tamu. Sambal ini terdiri dari cabai rawit merah, bawang putih dan disiram dengan minyak panas.

”Nasi goreng rendang ayam geprek ini merupakan salah satu menu andalan kami, dengan citarasa nusantara pedas gurih, cocok dengan selera masyarakat Indonesia. Alhasil menu a la carte ini cukup banyak diminati para tamu,” ungkap Widia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga