oleh

Bangun Mental Spiritual Lewat Majlis Dzikir

PAGADEN– KH Maman Imanulhaq hadiri Dzikir dan Sholawat di Ponpes Al Muniriyah Rancabogo Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Majlis Dzikir Al Muniriyah bersama PC. Muslimat NU Subang, yang dihadiri seribuan muslimat seKabupaten Subang, kemarin (29/7)

Menurut KH. Maman Imanulhaq. Majlis Dzikir yang diasuh oleh Abah Munir tersebut, mengajarkan sebuah kekuatan spiritual dalam membangun mental dan karakter manusia Subang yang mandiri, kreatif dan sejahtera.

Baca Juga:  Wanita Asal Bandung di Bali Dipulangkan Karena Tanpa Identitas dan Pekerjaan

Lebih lanjut, KH. Maman Imnaulhaq mengungkapkan, bahwa modal spiritual akan menjadi kekuatan dalam pembangunan bidang lainnya. Pembangunan mental spiritual akan sangat mendorong dalam kemajuan sebuah daerah.

“Apalagi saat ini akan ada pelabuhan Patimban di Subang, maka SDM harus disiapkan,” ujar KH Maman.

Sebab kata KH Maman, nilai spiritual dalam pembangunan amat diperlukan. Nilai spiritual akan mampu mengisi jiwa dan hati menjadi lebih baik dan mampu menopang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga:  Ambruknya Jembatan di Jalan Boulevard Tak Kunjung Diperbaiki, Legislatif Jabar Desak Pemkot Depok

“Kalau tidak pernah membangun spritual manusia melalui nilai-nilai religius, maka pembangunan lainnya akan nampak semu dan hampa, membangun manusia lebih penting dari membangun fisik,” ujar politisi PKB itu.

Disamping itu, dirinya juga akan terus mensosialisasikan kemajuan progress pembangunan yang digagas dan menjadi program Presiden Jokowi dan berharap Jokowi bisa kembali menjadi Presiden untuk periode kedua, bersama Cawapres pilihannya yakni Cak Imin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga