Sinyal Hengkang Makin Kuat

LOS ANGELES – Persiapan pramusim Manchester United berantakan. Winger United Anthony Martial semakin menunjukkan sikap mokong kepada sang pelatih Jose Mourinho.
Seperti diberitakan The Guardian kemarin, setelah mengikuti latihan Martial memutuskan terbang ke Paris untuk mendampingi kekasihnya Melanie Da Cruz melahirkan.

Akibat perbuatan tersebut kans Martial untuk dijual ke klub lain semakin besar. Apalagi Mourinho sudah kecewa dengan permainan Martial pada ujicoba United lawan San Jose Earthquakes (22/7) lalu.

Kabarnya ada dua klub yang meminati pemain 22 tahun tersebut. Yakni Borussia Dortmund dan Juventus. United hanya mau melepas Martial dengan harga tak kurang dari EUR 50 juta (Rp 847,02 miliar).

Seperti diberitakan kemarin Martial sesungguhnya sudah pamit kepada rekan-rekannya sebelum pergi meninggalkan Amerika Serikat. Yakni lebih memilih menunggu pasangannya dibandingkan berlatih bersama Mourinho.

“Martial juga mengatakan tak akan kembali ke Amerika Serikat untuk menjalani pramusim. Niatnya untuk pergi sangat besar,” terangnya..

Selain Dortmund, klub Premier League lain juga ada yang meminati Martial. Yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur. Dan Kabarnya Martial lebih suka bermain di Premier League ketimbang liga di luar Inggris. (dra)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan