oleh

Presiden Sebar Praja ke Daerah

SUMEDANG – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melantik 1.456 Pamong Praja Muda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXV Lulusan Tahun 2018 di Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, kemarin (27/7).
Setelah dilantik, ribuan Pamong Praja Muda itu akan segera mengemban tugas baru karena lulus sebagai putra putri terbaik. Pamong Praja Muda tersebut juga mendapat pesan dari Presiden Jokowi untuk memajukan bangsa dan melayani masyarakat Indonesia dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Soal Wacana Real Madrid Bakal Dikeluarkan dari Liga Champions, Zidane: Ini Absurd....

Dalam sambutannya, Presiden mengatakan, Pamong Praja Muda lulusan IPDN nantinya akan ditempatkan di daerah-daerah yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat. Untuk itu, integritas menjadi prioritas yang harus dijalankan dan harus tetap diingat para lulusan IPDN.

”Saya selalu mengingatkan masalah itu dan kecepatan pelayanan setiap merespon. Saya kira memang perubahan zaman sekarang ini kita hadapi,” kata presiden yang karib disapa Jokowi itu.

Baca Juga:  "Taxi Driver" dan "Vincenzo" Raih Rating Tertinggi di Korea

Dikatakan Jokowi, para pemuda-pemudi lulusan IPDN harus lebih responsif serta cepat tanggap menyikapi setiap keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, Pamong Prama Muda juga harus mampu mengabdikan diri bagi Bumi Pertiwi dan bangsa Indonesia. ”Tunjukkan integritas dan loyalitas kepada negara serta kecerdasan dan ketangkasan untuk kemajuan Indonesia,” kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga